Jumat, 12 September 2014

linux ubuntu

belajar download linux
Sebagai salah seorang yang menyukai Ubuntu, saya sangat kagum akan keamanan sistem operasi ini, dengan segala kelebihannya, Ubuntu memiliki fasilitas keamanan seperti update keamanan otomatis, menangkal virus, anti-phising, file encryption, keamanan password, dll.
Jika kita membahas Ubuntu atau jenis linux lainnya mungkin takan pernah selesai dalam beberapa lembar tulisan, yang jelas sejauh yang saya rasakan, Ubuntu dan Linux tipe lainnya sudah mendukung banyak hardware baru, Ubuntu juga bekerja lebih cepat dari Windows IMHO :-D , untuk tampilan Ubuntu 12.10 bisa disetarakan dengan Windows 7 bahkan Windows 8, saya malah menilai Ubuntu 12.10 terlihat lebih smooth dan kalem persis seperti Ubuntu versi sebelumnya yang pernah saya Instal di laptop Asus.
Salah satu kelebihan Ubuntu dan distro Linux lainnya adalah gratis dan bebas digunakan, jika sobat sering menggunakan OS Windows yang tidak asli, pertimbangkan untuk memakai yang halal seperti Linux ini :-D , coba dulu baru komentar yah.. hampir lupa, ketika sobat menginstal Ubuntu 12.10, sobat akan mendapatkan paket software yang lengkap untuk bekerja dan untuk menikmati dunia hiburan. Jika memiliki koneksi internet, sebaiknya sobat segera mengupdate Ubuntu 12.10 sobat supaya lebih joss. Dimana saya dapat menemukan Ubuntu 12.10? cek link

klik disini untuk download u BUNTU
UBUNTU

link......baru untuk linuk....
link ini belum coba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar