Kamis, 04 September 2014

Curhat di Alam Barzah

masih di rilis.......1. pendeta kristian masuk agama islam.
 


Mohon maaf sebelum memasuki alam barzah........maka.......bersihkan dulu hati. 
2. siksa alam barzah berawal dari kencing yang tidak membersihkan kemaluan
==============.> menunggu rilies

3. Cara berhubungan suami isteri dengan baik.
==============> menunggu relies

4. sinar Illahi berawal dari cinta diantara manusia.
==============>
menunggu relies
5.sinar Illahi diawali juga dari cinta manusia dengan makhluk
===============>
menunggu relies
6. sinar Illahi diawali dari cinta manusia terhadap sesama makhluk 
===============>
menunggu relies

Tolong cek apa q sakit ?

Kdg mandi siang lbh terasa dingin drpd mandi malam
didadamu ada sedikit gemetar....itu

Apa arti nya
ya apatidak

Kmrn spt q gemetar hebat tp mata spt tertidur dlm sekejap..
itu benar.........ada hubungannya dengan suami kamu.......itu

Q berpikir apa mw meninggal jd q mohon pd Robb utk diberi kemudahan
aku paham...itu perasaan kamu yg terlalu halus saja

Ya mas

Bantu doa ya mas jk umur q ga panjang
link kamu itu soal imam mahdi..untuk islam...gak perlu...itu...........percaya .pada yg Ghoib lebih utama

Ya
itu perasaan saja.......

Aamiin
imam..mahdi...kebanyakan.....link dari iran..ini aliran...arahnya ke saidina ali bin abi tholib

Ya mas

Aku ga paham yg bid ah atw apa,, bljr sesuai ajaran Rosul aja
coba buka link......ufo di indonesia

Ok

Trs pendapat yg anak mw dibunuh dajjal itu gmna?
itu kiasab saja........sebenarnya memang dzajal itu sudah turun....cuman ini rahasia

Ya mas
kalau aku jelaskan..kamu takut sendiri

Kita belajar aja ga usah mikir ini itu yg ga paham

Ya mas, tp kan lbh baik takut drpd bnyk maksiat

Ups kalimat salah,, aku belajar aja bkn kita.
benar

Aamiin
y

Aku minta maaf mgkn prnh pny fitnah pikiran pd mas didik
itu biasa.....

Aamiin
y

Alhamdulillah ya Rabb
y

Aamiin

Mas puasa itu kan mengendalikan hawa nafsu..
benar

Jk aku ga puasa full (tp ngurangi mkn mgkn sehari sekali) apa bs tergolong puasa jg
tidak tergolong puasa....hanya niatnya saja.......menghemat

Ya kdg ga dpt izin puasa dr suami tp q ttp ga mkn

Trs niat puasa kan karna Allah,, jk puasa sunah apa hrs disebutin puasa utk apa,, misal senin kamis.. Atw ckp q niat puasa sunah karna Allah
benar

Ckp karna allah ya?
ya benar

Alhamdulillah ya Rabb
y

Aamiin
y

Oiya ingat mw tanya lg
dilahkan

Org bau pesing karna perbuatan apa?
ini aku jelaskan.....secara terperinci..karena...kurang mencaga...kemaluan

Ya mas
ini yg banyak terjadi di.....siksa di kubur

Kmrn pagi spt terlelap sekejap trs q liat spt dzikir..

Ya mas.. Aku takut jg akan hal itu..
siapa yg kamu liat

Q sendiri mas
saat itu kamu berada di posisi mana...

Tp tangan kanan q ga keliatan,, q taruh tangan kiri jg ga keliatan

Di kamar tiduran maen hp
apa yg kamu liat di diri kamu

Bentar cerita dlu..
ya

Tangan kanan cubit tangan kiri jg terasa..

Trs tangan kiri ikutan ga terliat.. Trs kaki jg..
ya.....karena..kamu menikmati...jadi aliran darah.....tak terasa.....jika...kamu...sedang....terjepit......maksudku....aliran darah.......terstop..

Oo gitu..

Saat mas didik off (tutup akun fb)
ya.......untuk,,,sementara......biarkan loss...dulu aliran darah........

Ya mas
aku tutup akunt fb...pertanyaan kamu..apa

Saat dzikir liat spt manusia kcl segde jari dipangkuan q

Ga ada wajah gundul spt ada tangan dan kaki
terus

Aku mikir.. Saat itu q mjd setan,, trs dzikir setan jd kcl.. Apa gitu?
ya kamu benar...

Bnyk hal yg q tanyain tp lupa,, sebagian q kirim di email.
di in box saja.....

Msh lanjut yg pesing td.. Jk org mw meninggal bw pesing.. Apa itu sebenarnya ruh dia pesing?

Ya mas
yg bau pesing itu perbuatannya........bukan..ruhnya...........
bau pesing itu kamu mau tahukah.......asalnya

Oo gitu.. Ya mulai paham,, alhamdulillah ya rabb

Ya mas mau tau biar ga salah melangkah
BAU PESING ITU SEBENARNYA ADALAH SYAITON.....YANG BERSEMBUNYI...DI ,,,,,,,,

Astagfirullah

Bbrp kali ziarah ke makam ga ada kambing

Trs saat ada pemakaman ada kambing

Diam,, stelah pelayat mulai pulang.. Kambing bunyi embek embek
KAMU NAMPAK APA GAK WUJUD KAMBING ITU....

Maaf bkn mksd menilai org tsb,, apa posisi org itu sbg kambing

Ada mas di dlm makam
KAMU LIHAT GAK ADA WUJUD KAMBING DISANA...

Ada 1 ekor
KAMBING DIAM...BERARTI KAMBING ITU...MENDENGAR SUARA DI KUBUR....KARENA KAMBING TERLALU TAKUT DIA DIAM..
=================





Mksd halaman makam diantara batu nisan

Saat kambing bunyi??
SAAT KAMBING BERBUNYI..PERTANYAAN KUBUR..SUDAH BERLALU

Subhanallah
KAMBING SEMUA JENIS HEWAN DIIJINKAN..UNTUK MENDENGAR SUARA PERTANYAAN DI KUBURAN

Ya mas..
MAU TAHU LAGI...

Mauuu
AKU JUGA DIIJINKAN UNTUK MENDENGAR SUARA DI KUBUR......BAHKAN PERTANYAAN YANG SANGAT LENGKAP...DI KUBUR

Ya mas
AKU JUGA DIIJINKAN UNTUK MENDENGAR SUARA DI KUBUR......BAHKAN PERTANYAAN YANG SANGAT LENGKAP...DI KUBUR

Trs jawaban mayat apa?

Jk ga bs jawab gmn?
AKU SUDAH TAHU SEMUA........ITU.......

Aamiin

Skrg yg q takut,, nanti saat sakaratul maut.. Moga Rabb memberi iman..
itu susah kamu tembusi...kemarin waktu aku di kuburan.........juga ada pertanyaan....di kubur.......bahkan...si Mati di liang lahat....juga...malah sudah hidup..

Subhanallah..

Diliang lahat malah sdh hidup? Apa trs pindah di alam barzah ? (Msh blm paham ini)
malah...aku...juga...ikut keder itu.....lhaa...wong ke makam...mau.....magrib.........

Ya mas,, apalagi aku..
kamu.....belum saatnya........kamu mau tahukah..orang yg di kuburan..itu..sebenarnya....itu hidup semua...itu........

Moga Robb memberi pemahaman kehidupan di liang lahat.. Utk belajar dan pegangan hidup.. Aamiin.

Ya mas baru tau ini tp blm bs mengerti.
kamu cek lewat denyut nadimu saja............sekarang ini..apa yang kamu rasakan...ketika..aku ketik...ALAM...BARZAH....

Ga tau badan jd spt meriang,, detak jd lbh cepat

Badan jd hangat
YA...AKU PAHAM..ITU......ITULAH...SEBENARNYA SUARA BAYI ADZAN DAN IQOMAH DI ALAM KUBUR

Telinga spt mendenging

Subhanallah
YA ITU SUARA BAYI ADZAN

Knp bayi yg adzan ?

Bkn org dewasa?
DI ALAM BARZAH...JUGA ADA........SUARA ADZAN....BAYI..ITU IBARAT..MANUSIA..TANPA DOSA

Aq jd ingat spt mimpi dirangkul anak kcl bbrp hari lalu.. Trs tangan dia aku peluk..
YAYAYA..ITU TERMASUK HIDAYAH JUGA..

Subhanallah.. Aku jd bayi aja

Aamiin
BAGAIMANA CARA KAMU JADI BAYI..SEDANG KAMU SUDAH MENIKAH SEKARANG

Lha itu aku yg blm paham

Meski sdh menikah tp kdg msh spt anak kcl ga bs dewasa
KADANG JADI MANUSIA SUNGGUH RUMIT,,,MASIH ENAKAN JADI RUMPUT SAJA

Ya mas

Aku blm bs jd manusia lha kmrn msh jd setan
KAMU BENAR..ITU

Trs jk q jd setan.. Bgmn q taat pd Allah
INI RAHASIAKU

Orang mau nya yg baik tok,, pdhl blm mampu berbuat baik.. Moga Robb memberi petunjuk
AKU SULIT...MENJELASKAN DENGAN KATA-KATA.......LEBIH MUDAH BAGIKU.LEWAT PEMBULUH DARAHMU..SAJA

Tangan kiri agak beda

Tangan kanan jg
YA..BENAR...ITU..AKU YANG LEWAT DI PEBULUH DARAMU......TADI

Subhanallah
PERCAYAKAH KAMU JIKA AKU MASUK DI PEMBULUH DARAHMU......SEKARANG

Percaya
JADI........PERCAYAKAH..JIKA...PEMBULUH DARAH...DILEWATI...OLEH SEMUA JENIS SINAR...

Percaya
LANGSUNG CEK....DI DADAMU...SEKARANG

Leher q jd ga nyaman mas
YAYAYA.AKU ADA DI LEHERMU SAT INI...

Pengin nangis
YAYAYA..AKU ADA DI MATAMU SAAT INI

Subhanallah
SEKARANG CEK......ARAH...KECINTAAN KAMU...INI...MASUK DI PERASAAN KAMU...SEKARANG INI......

Ga bisa mikir kosong
YAYAYA......AKU SEKARANG ADA DI BELAKANG KELOPAK MATAMU..........

Subhanallah
YAYAYA..SEKARANG AKU ADA DI BELAKANG KEPALAMU.........APA YG KAMU RASAKAN......MMMMMM

Senang aja

Kepala agak pusing ringan
YAYAY..ITU PERASAAN YANG DITIMBULKAN...SETELAH AKU LEWAT...DI BELAKNG KAMU ...

Aamiin
ARTINYA AKU DAPAT HADIR DI BELAKANGMU..TAPI KAMU TIDAK SADAR

Mas percakapan hari ini msk blog lg ya, biar mudah utk bljr,, nanti minta dikirimin link lg

Ya mas.. Alhamdulillah ya Rabb
YAYAYAA.INI ADALAH SEBUAH RIWAYAT..DI ALAM BARZAH SEBENARNYA....TAPI KAMU...BELUM MENYADARINYA SEJAK TADI...

Ya mas msh bodoh,, moga Rabb slalu bimbing,, aamiin
INI.....SUDAH MASUK...KE JEMBATAN TIMBANG...SIRATAL MUSTAKIM

Bismillah smg bs menyeberang atas Kehendak Mu Ya Rabb.. Aamiin

Aku jd keder mas
KALAU AKU TANYA INI...mANN ROBBUKA.........jawab...dengan...denyut..nadimu./...wahai manusia

Tangan kanan yg jwb
apa jawabnya

Ga tau makna nya

Td ada getaran aneh
aku lewat di tangan kananmu tadi...

Ya pergelangan tangan kanan
dekarang cek......ada.......bau pesing gak.........di belakangmu....saat ini..

Ada

Td malah spt bau gosong jg
amiin...mau tahukah.....maknanya

Ya
bau pesing itu..adalah syaiton...di belakngmu...sedang bau gosong itu..adalah golongan syaiton dan jin kafir yang terbakar.......barusan.....

Subhanallah
sekarang cek...di leher kamu...........

Yg kanan agak berat

Yg kiri ringan
yayaya..benar..itu ujian untuk kamu...sedang aku merasakan.....hawa yang panas............

Ya mas,, hawa syaiton ?
bukan...kalau kamu........iya...sedang aku....seperti bau pesing...justru syaiton yang dari kamu...datangnya ke aku..

Subhanallah
yayaya..ini sisa-sisa..anak buah..iblis dan dzajal..........

Aku mulai agak paham saat mas didik dlu bilang panas,, karena syaiton dr aku ke sana..
Percakapan Obrolan Berakhir

  Berita Alam Kubur menghadirkan kisah alam kubur, tentang seseorang yang bukan nabi namun bisa mendengar siksa kubur layaknya nabi dan rasul.
Siapakah dia ini.

Dialah Ya'la bin Marrah.
Tak semua orang mampu melihat atau mendengar sesuatu dari alam gaib. Tidak demikian bagi Ya'la. Sahabat Rasulullah SAW yang satu ini memiliki kemampuan tersbut bahkan dia dapat mendengar jeritan di alam kubur.

Jerit Tangis Alam Kubur

Kisahnya.
Hanya orang-orang tertentu sajalah yang diberi kelebihan oleh Allah SWT untuk mendengar siksa kubur. Salah satunya adalah sahabat Nabi yang sangat saleh dan setia ini, yaitu Ya'la bin Marrah.

Ya'la bin Marrah adalah sosok sahabat Rasul SAW yang rajin beribadah, bershalawat serta banyak mengucapkan kalimat thoyyibah. Belum lagi beliau ini dalam menjalankan ibadahnya selalu istiqomah.
Selain itu Ya'la sangat setia kepada Allah SAW dan RasulNya.

Ya'la Mendengar Siksa Kubur.
Suatu ketika Ya'la mendampingi Rasulullah SAW dalam bepergian.
Dia berjalan bersama Rasulullah SAW melintasi area pemakaman.

Saat itulah Ya'la mendengar suara kesakitan dari area pemakaman. Pada awalnya sih beliau ini menahan dirinya untuk tidak menanyakan hal tersebut kepada Rasulullah SAW yang berada di sampingnya.

Namun, karena penasaran yang amat sangat, dia pun angkat bicara.

"Ya Rasulullah, aku mendengar rintihan kesakitan dari alam kubur," kata Ya'la.
"Apakah engkau juga bisa mendengarnya wahai Ya'la?" tanya Rasulullah SAW.
"Benar, ya Rasulullah," jawab Ya'la.

Hal ini ditanyakan kepada Ya'la, karena tak semua semua orang mampu mendengarnya, termasuk sahabatnya yang lain. Kemudian Rasulullah SAW berkata,
"Sesungguhnya ia sedang disiksa karena hal yang sepele."

Mendengar perkataan Rasulullah SAW tersebut, Ya'la menjadi semakin penasaran. Dia pun menanyakan apa penyebab orang tersebut disiksa sangat pedih hingga dia mampu mendengar jeritan itu.
"Ya Rasulullah, apa hal sepele itu?" tanya Ya'la.
"Adu domba dan kencing," jawab Rasulullah SAW.

Dua hal yang selama ini dianggap remeh oleh umat islam ternyata bisa jadi pemicu siksaan yang pedih di alam kubur
meski Ya'la bin Marrah tidak terlalu menonjol diantara para sahabat, namun beliau diberi Allah SWT kelebihan, yaitu mampu mendengar jerit tangis di alam kubur hingga makin menambah keimanan beliau.

2 komentar: