Sabtu, 16 Agustus 2014

dok pri 9

...Demi Allah bingung setengah mati....padahal dia baru meninggal dunia............ Padahal ℳä§ didik ngapain aja ? aku mau tidur...itu......eeehhh..pocong...banyak datang........ini..pocong kurang ajar banget..........?' ℳααƒ jk salah ucap,, Rosululloh saat itu kan jg dsna Itu malam Ɣǻ ℳä§ ada........?... aku tahu kalau aku dicari Allah dan Rosululloh.... Lha namanya jg tdk tau asal nubruk sana sini ya benar......aku teriaki..saja.......Untung waktu itu aku di tolong..Allah.......kalau tidak...habis...aku..... Knp habis...di pegang kakiku terus.. Ooo kalau itu mayit wanita gmna? Kan ga halal ? halal bagaiman..tangannya seperti es... Subhanallah mana aku mau.......?> Ɣǻ ℳä§ Lha ªķΰ bsk kalo meninggal gimana? Pdhl jg bodoh spt mereka.. jadi...waktu itu langsung di urus Allah...langsung di penggal itu kepala si mayit...pagai pedang Rosululloh....dan para sahabat Nabi.. Subhanallah,, E♏ªªήg hrs dipenggal Ɣǻ ℳä§ ? Subhanallah,, E♏ªªήg hrs dipenggal Ɣǻ ℳä§ ? yayaya...di penggal pakai...sinar Illahi...itu pedang Nabi Muhammad.s.a.w. Subhanallah jadi...aku tahu....kalau ada perhitungan.....buktinya...jerit tangis...juga terdengar..... Ɣǻ ℳä§ Klo mayit org sholeh gmna? malah....ustad jefree...juga keder........minta ampun..itu......aku biarkan saja..... terus...ustar.....1 juta umat itu......siapa itu..yayaya...zainudin mz......... habis..itu........... Ɣǻ Robb,, smg Rosululloh memberi pertolongan kpd ku aku tidak tahu..yang namanya orang sholeh........buktinya...mereka..juga keder.......Lha...Nabi Muhammad saja juga keder.......... Ɣǻ ℳä§ apa kamu pikir Nabi Muhammad s/a/w...tenang..........dia itu...keder juga............ Lha ikut siapa? Nabi Muhammad.s.aw. malah kaget....ada manusia.....sekarang kok dapat komunikasi dengan Allah....... Subhanallah ,, zaman dulu ga åϑå Ɣǻ ℳä§ ? hanya Nabi Musa......... sedang nabi Muhammad s.a.w...masih melalui malaikat Jibril..... Ɣǻ ℳä§ ,, mengapa bisa bgtu ? ǰαϑΐ ikut bingung aku Ɣǻ ℳä§ ,, mengapa bisa bgtu ? ǰαϑΐ ikut bingung aku buktinya...Nabi Muhammad s.a.w juga menunggu wahyu............? Ɣǻ ℳä§ aku saja juga bingung...mengapa aku dapat komunikasi dengan Allah.... āþā Robb memberi keistimewaan karena sdh tak åϑå Rosul stelah nabi muhammad saw āþā Robb memberi keistimewaan karena sdh tak åϑå Rosul stelah nabi muhammad saw kamu benar..sepertinya mimpi Rosululloh...pada jaman Nabi dulu.......kenyataannya.....ada pada diriku semua.... Aamiin .. Mimpi spt āþā jadi mimpi....Rosululloh.......kenyataan...dan itu....nyata pada diri ku...... ehhh..kamu punya alamat email.. åϑå Tp skrg bέlu♏ bsa buka pake hp coba...mana alamat email....kamu srirumiati73@gmail.com coba cek..... Pake hp ga bisa ªķΰ mmm...kalau pakai yg lain Biasane pake laptop,, skrg pake hp.. Nanti bljr dulu yayayaya ℳä§ ỳά̲ηġ td gmna ttg harnaji ? ℳä§ ỳά̲ηġ td gmna ttg harnaji ? apa itu harnaji Td ªķΰ tanya,, harmaji āþā åϑå wil ? ỳά̲ηġ titip tanya istri nya ? apa itu wil ỳά̲ηġ titip tanya istri nya ? Cz åϑå sms panggil S̤̥̈̊ªЎãηƍ pada siapa Wanita idaman lain / selingkuh ahh..itu rumit... Dari Usman bin Affan bin Dahaak bin Muzahim daripada Abbas ra, bapa saudara Rasulullah SAW dari Rasulullah SAW telah bersabda, yang bermaksud: “Aku adalah orang (manusia) yang paling awal dibangkitkan dari kubur (bumi) pada hari kiamat yang tiada kebanggaan. Bagiku ada syafaat pada hari kiamat yang tiada kemegahan. Bendera pujian di tanganku dan nabi-nabi keseluruhannya berada di bawah benderaku. Umatku adalah umat yang terbaik. Mereka adalah umat yang pertama dihisab sebelum umat yang lain. Ketika mereka bangkit dari kubur, mereka akan mengibas (membuang) tanah yang ada di atas kepala mereka. Mereka semua akan berkata: “Kami bersaksi bahawa tiada Tuhan melainkan Allah dan kami bersaksi bahawa Muhammad itu Rasulullah. Inilah yang telah dijanjikan oleh Allah Taala serta dibenarkan oleh para rasul.” Ibnu Abbas ra berkata: “Orang yang pertama dibangkitkan dari kubur di hari kiamat ialah Muhammad SAW. Jibril as akan datang kepadanya bersama seekor Buraq. Israfil pula datang dengan membawa bersama bendera dan mahkota. Izrail pula datang dengan membawa bersamanya pakaian-pakaian syurga.” Jibril as akan menyeru: “Wahai dunia! Di mana kubur Muhammad SAW?” Sms ke harmaji panggil S̤̥̈̊ªЎãηƍ harmaji itu siapa Adik ªķΰ Istrinya td curhat ke ªķΰ coba tanyakan...ke adikmu langsung... itu...gampang.... Klo ªķΰ tanya ga åϑå āþā" Mgkn istri ỳά̲ηġ berlebihan Jadi istri spt trauma,, dlu diselingkuhin .. Mksd suami pertama an nanti juga ada hukum karma Ɣǻ ªķΰ bilang pikiran positif aja ỳά̲ηġ dipikirin biasanya tjd kamu benar Smg mereka dpt hidayah ϑάπ rukun yayayya Aamiin ℳä§ mengapa Jibril menyeru dimana makam Muhammad ? baca di status terbaru Baginda menangis di padang Masyar..( yang dimaksud adalah Nabi Muhammad s. a.w. Ɣǻ ℳä§ karena Malaikat jibril juga tidak tahu....yang Tahu...justru Nabi Muhammad s.a.w dan Allah...itu pasti Twiter ℳä§ didik sdh ga aktif Ɣǻ ? Twiter ℳä§ didik sdh ga aktif Ɣǻ ? aku jarang di tweet Ɣǻ lama ga åϑå kegiatan berarti..sudah di blokir...kah ªķΰ lihat masih bisa ya udah biarin saja... Ɣǻ sepertinya untuk diriku...urusan akherat sudah selesai... Kalo boleh tau ℳä§ didik dlu kuliah dmna? Sdh selesai gmna ? kuliah di brawijaya malang ya sudah selesai........urusan akherat... τя̥ύϋƾ urusan āþā skrg ? urusan dunia........ Wah ℳä§ didik org genius ǰαϑΐ skrg mikir urusan dunia ? urusan akherat....sudah aku serahkan kembali kepada Allah..dan rosululloh...sedang aku......mengurus dunia.....apa juga termasuk mengurus bumi....yaaaaa āþā termasuk menikah jg ?? ℳααƒ waaah...kalu urusan..ini...kayaknya...aku menemukan...bidadari..di dunia...ini... Hmmm artinya paling aku yg jadi imam...dan bidadari itu jadi makmum... Bidadari itu siapa yaaaa yang jelas...dia tidak tahu kalau bidadari itu...selalu mendapat syafaat Rosululloh...setiap saat dan setiap waktu.........?termasuk ibuku sendiri juga tidak...bakalan tahu.... Subhanallah Wah bidadari tu bahagia dunia akhirat ini missi sangat rahasia////ibu kandungku sendiri..sampai tidak tahu......... kecuali almarhum ayahku...dia...tahu itu... Ɣǻ ℳä§ Ɣǻ ℳä§ E♏ªªήg ℳä§ didik itu anak pertama Ɣǻ ? samapai mayit juga pada terbang....lari pontang - panting.... mayit saja sampai terbang...semua.......yayaya..aku anak pertama Mayit bingung ditinggal ℳä§ didik ? mayti terbangnya asyik.........mulai dari pasar....syaiton di pasar...pada lari semua...... Hmmm semua sudah di patok...di depan pasar...termasuk pasar bunul rejo...daerah...malang dengan kaki terikat....itu.... Ɣǻ ℳä§ Klo bpk ℳä§ didik tau bidadari utk ℳä§ didik,, āþā tdk boleh kasih tau? kadang aku coba menggoda ...wanita...ehhh.....justru..wanita..nya yg nyantol....... E♏ªªήg ℳä§ didik ϐȋ̊šά̲ menggoda ? bapakku malah tahu nama bidadarinya.............kamu ingatin nantinya....Namanya Ratna........ Subhanallah Spt cerita galih ϑάπ ratna jadi ada Nama Ratna........ituyg jadi rebutan... Subhanallah sepertinya....bidadariku besok bernama Ratna..............lihat saja...nanti........kan ketemu juga..... Aamiin cuman yg menjadi masalah....diantara bidadari-bidadari itu...ada banyak...nama yang dibawa......... termasuk....anak......termasuk..isteri...termasuk ibu....termasuk...bapak...termasuk...teman... Blm paham jadi.....untuk hidup di dunia ruh...tidak sama dengan...keadaan...jasad...kita ini... Ɣǻ jadi itu kumpulan...untuk sholat di baitil aqtiq...di surga...kelak... Berarti bidadari itu utk dunia skrg? Atau gmna ?? seperti dalam masjid...begitu...... yayaya..di dunia..dan akherat... ªķΰ besok ikut siapa?? Aamiin bidadari itu...itu...berisi...teman-teman ªķΰ termasuk jg yaaaaa bidadari itu berisi teman-teman....aku dulu...........sepertinya begituu...yang pernah...aku dholimi...dulunya.... untuk kamu aku belum paham benar........tapi...kamu sudah diawasi terus.... termasuk.....shee..sarie... E♏ªªήg ℳä§ didik dholimi teman ỳά̲ηġ gmna.. Hmmmm yang pernah aku sakiti.....dan pernah menyakiti aku..........dan kemudian..aku doakan..yg baik.. āþā spt prnh jalin hubungan suka gtu ? sepertinya...bidadari itu..aku pilih sendiri........ kamu belum paham...bahwa...bekas pakain saja..aku tahu......kalau itu riya..atau tidak... Ɣǻ ℳä§ Ɣǻ ℳä§ Subhanallah bekas pakaian orang zina...insya Allaoh aku tahu......... Aamiin dan bekas...orang sholat...insya Allah aku tahu..... bekas..orang sombong....insya Allaoh aku juga tahu Aamiin jad....bekas...orang melakukan zia...insya Allah aku tahu.. zina....maksudku..aku juga di ijinkan tahu.. ƍåк̲̮ åϑå ỳά̲ηġ luput dr ℳä§ didik benar.....bahkan...bekas...kyai sholat...insya Allah aku di ijinkan tahu... Subhanallah padahal bekasnya saja.......... Ɣǻ ℳä§ dan sholatnya...para malaikat insya Allah...juga diijinkan tahu........ Subhanallah dan..aku juga pernah merasakan....telaga kautsar...di surga.... Subhanallah.. Telaga itu spt āþā ℳä§ luas sekali...artinya..aku tidak dapat mati.... A pengin juga ,, smg bisa آمــــــــــــــــــين اَللّهُمَّ أمـــــين yayaya..aku tidak dapat mati... Subhanallah,, karna sdh mnm air telaga kautsar ? Aku mauuuu dong apa yg aku cari lagi...sedang aku tidak dapat mati.......... sedang aku tahu...nyawaku...selalu di tambah oleh Allah....... ℳä§ didik cari āþā ? ªķΰ ga tauuuu aku juga gak tahu.........aku hanya.ingin...mengagumi..ilmu Allah..di dunia ini.... aku aasih perlu di tes... Semua kebutuhan sdh dipenuhi Robb ªķΰ msh ingin belajar ilmu Alloh yayaya...semua kebutuhanku sudah dipenuhi..semua.......... ϑϊ tes āþā ? dites...kebenaran.....kemarin aku cek melihat matahari......ternyat abenar...sejuk..di mata...... Subhanallah jadi obatku ada di matahari...Allah membiran..obat...mata......yaitu matahari..untuk aku.... Subhanallah obatku..disediakan Allah....yaitu..di matahari.....kalau aku sakit....mata......cukup..memandang matahari....itu sudah cukup...dan ketika aku di dholimi..orang...maka....aku langsung mengadu pada Allah...... Subhanallah.. E♏ªªήg sakit mata karna āþā? dan ketika ada musuh islam..mak...terlebih dahulu..aku bertanya...man Robbuka...man Nabiyuka...Man Kitabuka.... ℳä§ didik sdh prnh tanya ke ªķΰ ϑέηğάή pertanyaan tsb ? maka ..ketika itu juga malaikat jibril..langsung turun........ Bantu ℳä§ didik ? coba cek sekarang........ada malaikat jibril..di belakangku...dan cba rasakan...di kamu... Berdebar yayaya.,,,itu....sabetan....malaiakat..jibril.......... Td sesaat kepala spt berputar dr atas ke bawah yayaya..kamu benar...itu...itu..malaikat yg lain datang...... Subhanallah jangan seperti shee..sarie...dia..malah mengundang malaikat pencabut nyawa...samapi dia...merasakan dirinya..mau meninggal dunia... Knp dia mengundang ? karena dia minta bukti.. Subhanallah ,, watak dia spt agak keras Ɣǻ ℳä§ ok aku off dulu Alhamdulillah Ɣǻ Robb biar saja...tapi dia...baik.......ini untuk contoh...malah dia lebih baik...dari kamu...itu... Ɣǻ aamiin malah dia mau meninggal dunia...dalam keadaan islam. Ɣǻ aamiin dan...sepertinya dia tobat benar. ªķΰ sejelek jelek manusia Smua org ingin spt itu makanya...dia...mau..nembak.aku...mau di jadikan suami.....mmmmmmmm Bagus dong aku...bilang...jangan..... aku...milik semua orang.. ok aku off dulu..amiin Andai dulu ga dipaksa nikah ªķΰ tak berani nikah malah Aamiin 8 Mei 0:19 ℳä§s,, sktr jam 3 ,, tangan kiri pangkal jari tengah,, sesaat spt tersengat listrik.. Sktr jam 4.15 sktr adzan subuh.. Spt åϑå ỳά̲ηġ masuk ke dlm tubuh/dada,, jlebb.. Dada ªķΰ berdebar/ ga nyaman. 8 Mei 14:46 coba cek...adakah di massa...dulu kamu memakai ...cincin dari emas..di tangan kirimu... karena..kamu ada salah...di jari kamu... Iya ℳä§ prnh pake cincin Cincin itu pemberian bulek walaupun itu pemberian...kamu juga ikut di azab,,,dengan memakai..cincin itu...... buktinya..sekarang kamu juga diadili...soal cincin..itu padahal itu...bekas///memakai........aku diijinkan tahu....bekas...jarimu......kamu pergunakan untuk apa..? Astagfirullah,, skrg hny pake anting aja,, gmna ϑέηğάή anting ? Astagfirullah,, skrg hny pake anting aja,, gmna ϑέηğάή anting ? Subhanallah kalau wanita....sebenarnya tidak menjadi masalah.....tetapi karena aku laki-laki..maka aku sangat takut dengan perhiasan...emas... Ɣǻ ℳä§ Ɣǻ ℳä§ Berarti wanita sebaiknya tdk memakai perhiasan emas . itu lebih baik...jika...tidak tahu...karena kamu sudah aku beritahu...maka..pakai sekedarnya saja..itpun...untuk...menghias......agar suami tidak selingkuh... Ɣǻ ℳä§ ,, ♡αlђα♏ϑûlΐllαђ♡ Ɣǻ Robb yayaya Aamiin Astagfirullah ϐȋ̊šά̲ ǰαϑΐ amal ªķΰ tekor banyak,, ampun Ɣǻ Robb sangat banyak...... Bingung ganti pake āþā ? gantinya pakai sholat taubat nashuha.. Aamiin Sholat taubat nashuha ϑάπ sholat tasbih jg sholat taubat beda semua Ɣǻ ℳä§ beda niatnya saja....cara sama.....kelakuan...sama...intinya sama Ɣǻ ℳä§ Ɣǻ ℳä§ Pernah baca stts sahabat: Hakikat puasa setelah berbuka Hakekat sholat setelah sholat hakekat,,itu semua ada di rasa...dan rasa..sudah masuk...ke sinar...berarti...sudah...masuk...ke......pancaran Illahi Subhanallah yayaya Aamiin.. Klo boleh minta cerita saat ϑϊ kampus dulu pasti ǰαϑΐ idola mahasiswi Ɣǻ ℳä§ ℳααƒ justru itu...aku banyak kesalahan.........jadi idola..susah.......banyak wanita cantik waktu itu....sampai nulis juga ditulisi......ribet... ǰαϑΐ secara tak lgsg menyakiti ϑάπ membuat kecewa ya benar...... terlalu banyak...kejahatanku dahulu...... Ini soal menuntut adam,, pelaku si A massa minta pertanggungjawan si B meski §ąℳå kaum adam ? Ini soal menuntut adam,, pelaku si A massa minta pertanggungjawan si B meski §ąℳå kaum adam ? aku yang ttidak tahu....eh...yang cewek..ngeyel.........suruh pegang tanganlah......pura-pura bawa payunglah......aaah....ternyata itu...hanya umpan saja........... Saat itu pasti lucu benar..semua..kaum adam ada dalam pertanggungjawaban.......seberapa ban Repot jk pura" pingsan justru malah...pinsan beneran waktu itu.... Subhanallah.. Klo pingsan beneran āþā jg dosa pegang krn menolong/ darurat ? aku malah gak tahu apa-apa. justru sekarang ini..merasa...banyak salah...pada teman ku dulu...tapi...biarlah....menjadikan...hari perhiban..kelak..padahal mereka tidak tahu...justru..yg di kasih tahu... perhisaban...maksudku Subhanallah ªķΰ jg bnyk salah ingin kembali pd saat jatuhcinta ckp pada Robb aja. ªķΰ jg bnyk salah ingin kembali pd saat jatuhcinta ckp pada Robb aja. ini semua kaset dan video massa lalu sudah di putar....termasuk dosa.....dosa....pada teman-teman...dan semua...segala jenis hutang....malahan Subhanallah ini saja...aku juga tidak..semua malaikat..juga berkerumun di sini...malah dibelakang ku ini......la...coba kamu cek.....di kamu.... Badan bergetar yayaya,,,itu...malaikat...ada di belakangku.......kamu juga merasakan......kalau yang ini........langsung rasakan di kamu... Bingung deteksi nya terlalu banyak malaikat yg berkerumun..........di belakangku.... Massa spt rasa mual? saat kamu berkata bingung...itu.....malaikat memberitahukan kepadaku...kamu...belum dapat mengartikan arti kebaikan.........? begitu.....kata malaikat... Subhanallah yayay...rasa mual itu..kamu tidak...tahu...kebaikan....yang barusan tadi... Subhanallah padahal jejak kaki nabi Ibrahim...tadi...leawt...di depan aku...tapi kamu tidak menyadari.......... Subhanallah ªķΰ bnyk dosa ǰαϑΐ ga peka artinya...kamu masih belum lolos pertanyaan di kubur... Astagfirulloh ayayaya..kamu belum lolos pertanyaan kubur.. Bimbing ªķΰ slalu Ɣǻ Robb aku sudah berusaha....tapi kamu tidak peka...siapapun.......pasti juga berhadapan..nantinya....cuman...siapapun..tidak berhak...memutus..alqoran...yang ada di diriku..........kecuali Allah sendiri... ªķΰ hny ϐȋ̊šά̲ berusaha ,, hasilnya Robb ỳά̲ηġ menentukan Belajar nrimo aja yayaya,,itu harus kamu buktikan..saat ada pertanyaan di kubur...... Aamiin,, smg dibimbing Robb.. karena..Al quran..yang di ajarkan Malaikat Jubril...sudah ada dalam diriku........ Pdhl ªķΰ keder jg Pdhl ªķΰ keder jg aku tahu...itu... Ɣǻ ℳä§ ,, ªķΰ jg ingin belajar alquran itu ϑέηğάή baik Ɣǻ ℳä§ ,, ªķΰ jg ingin belajar alquran itu ϑέηğάή baik kalau gak percaya,,,,,,,,rasakan..yang ini...yayayaya..setelah baca ini... Kosong apa yang kamu rasakan..kalau yang ini... Ga bisa rasa ϑάπ mikir ada cahaya ...Illahi....datang ke diriku........ Sedih tapi....malah kamu.....kosong... Subhanallah ªķΰ bodoh itu......sedih itu...Ruh kamu yang sedih..padahal..kabar itu...adalah..kabar yg seharusnya kamu tahu maknanya.. Ɣǻ ℳä§ kalau yang ini..(saat aku tulis ini) Senang aturan kamu senang,,( kalau sedih...berarti urusan kamu sendiri...) aku sediakan jawaban..sebelum kamu menjawab.. Ɣǻ ℳä§ E♏ªªήg ªķΰ bnyk sedih nya jadi jawaban kamu tepat dan sama.......itu jawaban..yang aku sediakan..dan..kamu juga menjawab yang sama..amiin E♏ªªήg ªķΰ bnyk sedih nya jawaban kamu satu kali sudah cukup..... gak perlu di ulang... Aamiin ♡αlђα♏ϑûlΐllαђ♡ Ɣǻ Robb saat kamu berkata senang itu tadi....itu...Syafaat Rosululloh...yang ada pada diriku...itu...disaat...penjemputan Sakaratul maut......( ini khusus) ♡αlђα♏ϑûlΐllαђ♡ Ɣǻ Robb Subhanallah saat kamu berkata senang itu.....sebenarnya..itu...malaikat pencabut nyawa datang.... Subhanallah artinya..di saat sakaratul maut..itu adalah senang...begitu...kata malaikat pencabut nyawa....)( ini pakai syafaat Rosululloh).. Aamiin dan itu jawaban...amiin....adalah...di bibir kamu....itu syafaat Rosulloh...aku hanya titip bibir...yang kamu pakai itu... Jadi hrs bgmna ? artinya..aku punya hak atas bibir yang kamu pakai........itu,,, Subhanallah,, ajari ªķΰ dlm kebaikan ϑέηğάή bibir ini Ɣǻ Robb karena..saat bibir itu kamu pakai untuk kebaikan...pasti aku ikut,,,,jika kamu pakai kejelekan..maka..aku tidak ikut...amiin Aamiin maka...jika...itu....sepertinya,,a\kamu..ada dalam pengurusan Allah sendiri.....sejak kemarin aku langsung mengadu pada Allah...karena...kamu termasuk orang..yg menganggu dalam sholatku. Oiya ℳä§ ,, gmna ϑέηğάή wanita meninggal pd saat haid āþā ϐȋ̊šά̲ tergolong suci? Aamiin makanya aku kemarin mengadu pada Allah. dan Kamu sudah disendirikan...tempat kamu. cuman aku kurang begitu jelas...tempat kamu... ℳααƒ ,, tapi ªķΰ E♏ªªήg butuh bimbingan dlm sholat ϑάπ berbuat amal karena....kamu...ada..di pisah...dengan diriku........ Subhanallah,, τя̥ύϋƾ aku ikut imam sapa Ɣǻ Robb barusan tadi...kamu...baik....ada dalam Rahasia Allah...begitu Aamiin ok..udah dulu....... Aamiin ♡αlђα♏ϑûlΐllαђ♡ Ɣǻ Robb 9 Mei 14:36 oh ya..soal selingkuhan.....maksudku..selisih paham antara adikmu....itu...sebenarnya..yg harus...mendampingi adalah orang tua kamu. dengan syarat.....harus...adil..dalam mngambil.....pembenahan..akhlak. Kk ipar ªķΰ turun tangan ℳä§ Adik ªķΰ kayak'e terlibat ϑέηğάή puerl karaoke itu lebih bagus...lagi...biar sama-sama..tahu YA ℳä§ āþā mgkn dia dulu prnh punya anak sblm nikah ? biar tahu semua........anak karaoke...kan..di tugasi...memang untuk menggoda........ Istri dia smlm mimpi bgtu ya..udah...biar...sekalian sam a toubat.... Ɣǻ ℳä§ Istri mulai rajin sholat ªķΰ bantu dikit aja Ga berani nyuruh ngapain repot...kalau selingkuh...ketahuan..ya udah ngaku......biar......asyik....sekalian...kan jadi ramai......kan Ɣǻ ℳä§ Smlm adiku malah nangis kalau gak begini...kan gak sholat.........mudah-mudahan banyak yang selingkuh...kemudian ketahuan...dan....akhirnya sholat juga....... Aamiin kan jadi ramai..di masjid..untuk sholat... Ɣǻ ℳä§ bila perlu...suami kamu biar selingkuh...kemudian..ketahuan kamu...dan kemudian..juga sholat.....beres...dech.. Aamiin kalau suami kamu....selingkuh..perasaan kamu gimana... Tp dia spt jijik andai selingkuh benaran Ga tau Bisa bersyukur dia ǰαϑΐ lbh baik yayayaya....kamu sudah aku tes...rupanya..ada kejujuran...di diri kamu.. Aamiin kalau misal...kamu aku aak selingkuh...kamu mau... ªķΰ kdg bingung āþā ªķΰ cinta ama suami āþā tdk Ga м̈άΰ sekarang...kalau kamu..aku ajak selingkuh...kamu mau... ƍåк̲̮ м̈άΰ yayaya..itu..jawaban...yg benar...aku hanya menguji...itu benar.. ƍåк̲̮ м̈άΰ ƍåк̲̮ м̈άΰ yayayaya....sekarang cek...di hati kamu... Aamiin ªķΰ itu takut ǰαϑΐ penggoda ℳä§ didik sekarang apa yg kamu rasakan..di hati kamu.. Kedder ªķΰ ℳä§ yyayayayay......itu..hasill..test...itu....... Berdebar pollll berdebar karena apa....menurut perasaan kamu... Subhanallah menurut kamu...berdebar karena apa....? Bisa ǰαϑΐ rasa S̤̥̈̊ªЎãηƍ åϑå tp sebatas perasaan ga boleh melanggar aturan jadi..kalau perasaan kamu......apa..kata dalam perasaan kamu...? Rasa sayang Ɣǻ ℳä§ sayang pada siapa...? S̤̥̈̊ªЎãηƍ tp ga boleh merugikan org lain mjd dosa Pada Robb pada siapa...? kamu benar.......itu...? Insyaallah kamu tahu maknanya... S̤̥̈̊ªЎãηƍ figur ℳä§ didik ỳά̲ηġ berakhlak Robb S̤̥̈̊ªЎãηƍ figur ℳä§ didik ỳά̲ηġ berakhlak Robb Blm tauuu begini...jika aku mengajak selingkuh..pada seseorang...dan jika mau...secara otomatis..aku jawab tidak mau...dan kemudian..cinta itu...beralih...kepada Allah... Aamiin Cinta ℳä§ didik hny milik Robb Cinta ℳä§ didik hny milik Robb Aku jg м̈άΰ spt itu tp blm ϐȋ̊šά̲ contoh...dulu...pernah aku uji...test..pada shee srie.....aku tanya sejujurya....ternyata..malah dia..jadi..senang padaku...kemudian..aku jawab..tidak..dapat...dan kemudian..cinta itu......aku arahkan kepada Allah..dan buktinya..dia sekarang dia...agak...mau sholat. Aamiin dan...baru...kali ini..aku..ada jaaban...bahwa...shee sarie..itu..orang yg paling jujur...berani mengaku salahh Aamiin ,, salah suka ℳä§ didik ? walaupun dia..malu...tai..dia bertanggung jawab....itu yg membuat aku..keder juga..artinya....wanita...mengaku..dosanya. padahal aku hanya manusia..juga.. Bu shee sharie spt tegas,, ga spt ªķΰ lemah ga bsa bantah Bu shee sharie spt tegas,, ga spt ªķΰ lemah ga bsa bantah shee sarie...teges...teges..memaksa.....itu juga bagus..... Bertanggung jwb gmna ? bertanggung jawab atas dosa yg pernah dia lakukan...dulunya.. ªķΰ jg kagum ama keberanian dia Ɣǻ ℳä§ yayaya...kagum karena terdesak....kalau tidak berani...malah.....lemah....itu... Ɣǻ spt ªķΰ ǰαϑΐ lemah Ɣǻ spt ªķΰ ǰαϑΐ lemah Hidup ªķΰ dlu ditangan om ϑάπ tante ỳά̲ηġ sdh ksh biaya sekolah,, ga berani bantah sekiranya...mental aku mental..tempe.....dari dulu...aku...sudah.....antar jemput.....tapi..buatku....bukan uran aku...justru kalau aku..di suruh antar jemput...kan..sama jua pelecehan..aku Subhanallah ini bagiku pelecehan...sudah di kasih pencerahan..malah aku..disuruh antar jemput....memang kuda.... Subhanallah sekarang...cek..di hati kamu......? Berdebar τя̥ύϋƾ berdebar,,,,kepada siaa...? ªķΰ ga tau ªķΰ ga tau Kedder pollll kamu tidak tahu..padahal aku tahu...? ªķΰ takut pd Alloh coba..tulis saja...... Kpd siapa ℳä§ ?? Kaki ªķΰ ǰαϑΐ gemetar jg tulis sekenanya....pakai bahasa bahin.. Nulis disini ? yayaya Pke bhs batin ? yayaya agak cepat....tulis saja...sekenanya A м̈άΰ Cinta Robb terus tulis...terus,, м̈άΰ ǰαϑΐ hamba ỳά̲ηġ benar ϑϊ jalan lurus udah cukup... ϑάπ bermanfaat bagi sesama udah cukup....cukup//// Aamiin sekarang cek lagi..di perasaan kamu... Subhanallah Dada ǰαϑΐ ringan ϑάπ senang Badan ªķΰ gemetar ℳä§ yayayay.....kalau sekarang ada 3 pertanyaan yg terlewat,,,,,kalu sekarang....perasaan kamu gimana... Tenang yyayaya..udah...itu sudah cocok Aamiin ---------------- ------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar